Wellcome to My Blogs..!!

External links - Jquery Selamat datang di Blogku yang sederhana ini yah, disini Sobat Blogger semua dapat membaca dan dapat mengetahui berbagai Artikel-artikel seperti Tips dan Trik, Blogger, Facebook, Komputer hingga ke Software Hardwarenya.dll

Buat Sobat Semua Semoga Bermanfaat ya..!!"Good Luck and Enjoy Your Life"

Buat Blogmu Sendiri Dengan Blogger

External links - Jquery Anda ingin berkreasi? Atau posting profil anda? Segera buat blogmu sendiri.Daftar kan segera pada situs penyedia pembuatan blog gratis.

WHY USE BLOGGER ? GO HERE AND READ WHY :)

Jalinlah Hubungan Dengan Teman Dalam FACEBOOK !

External links - JqueryKamu ingin dapet temna baru dan pacar baru ??hehe tentunya pasti ya..gabung aja disini FACEBOOK.COM, kalau sudah gabung perbanyaklah pertemananmu, OKEEE..!!

Super Sexy Bookmarks Widget for Blogger !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Looking for professional Social Bookmark Buttons for your blog ! me too :) however, while i was searching the net too, I came across a post by Naeemnur, that had instructions for Blogger (BlogSpot.com) based blogs which was really good.If you have a blog on blogger you can definitely give this a try.

Its very attractive social bookmarking widget ! it can help you to let your visitors bookmark your page effectively .

for instructions about the use of this SEXY Social bookmarking widget ! you can go here and get it GUMGUM:)

Senin, 18 Juni 2012

Tips Menghemat Storage iDevice Kalian

Banyak yang berharap bahwa suatu saat Apple akan memperbolehkan kita untuk menghubungkan flash disk atau hard disk external ke iDevice kita, baik itu iPhone, iPad atau iPod. Banyak juga yang berharap paling tidak Apple memperbolehkan kita memasukan MMC untuk menambah storage iDevice kita. Namun mengingat kebiasaan Apple yang menutup device mereka dari campur tangan pihak lain, tampaknya harapan-harapan tersebut diatas tidak akan terjadi.
Dan mengingat storage yang ditawarkan oleh Apple bagi iDevice mereka sejauh ini “hanya” 64GB, ditambah dengan harga yang lumayan mahal bagi iDevice dengan kapasitas 64GB tersebut, kami mencoba mengumpulkan tips tentang bagaimana menghemat storage iDevice kesayangan kita.
Hapus photo dan video secara berkala dari Camera Roll
Khususnya bagi para pengguna iPhone 4S, saya yakin banyak koleksi photo yang ada dalam Camera Rolls kita. Tanpa kita sadari, sudah akan ada ratusan bahkan ribuan koleksi photo (pribadi) kita. Sangat disarankan agar kalian memindahkan photo dan video tersebut di PC untuk menghemat storage. Karena 1 buah photo bisa mencapai hingga 3MB.
Pilih album music kesayangan untuk dimasukan ke iDevice
Tidak perlu memindahkan seluruh koleksi mp3 kalian ke iPhone atau iPod untuk memamerkan kualitas suara iPhone atau iPad, atau memamerkan bagaiman mulusnya animasi cover album di iPod. Pilih saja beberapa music kesayangan kita. Sisanya, kita dapat menggunakan service seperti iTunes Match yang memungkinkan kita melakukan streaming playslist dari iTunes library kita berkat iCloud. Namun kalian harus mengingat “kemampuan” koneksi di negeri kita tercinta ini untuk melakukan streaming.
Hapus Games dan Apps yang jarang kita mainkan
Dengan berbagai banyaknya pilihan games serta apps di AppStore, ditambah dengan berbagai promo yang ada, tentunya kita tergiur untuk memasukan games dan apps tersebut di iDevice kita. Namun jangan salah, beberapa apps dan (khususnya) game tersebut akan memakan space yang cukup besar. Contohnya Rage HD, salah satu game FPS bagi iDevice yang dikatakan memiliki grafis terbaik, memerulkan hingga 2GB storage. Jadi saran saya, pilih apps dan games yang benar-benar sering kalian gunakan (buka).
Hapus video yang sudah kalian tonton.
Hal yang jelas! Mungkin memang menonton di Retina Display sangat memuaskan, tapi iDevice tidak dibuat untuk mengkoleksi video bokep HD kalian. Cukup menyimpan video-video yang ingin kalian tonton saat sedang dalam perjalanan atau untuk mengisi waktu.
Pilih Standard Definition Videos
Jika kalian tidak memiliki iDevice dengan dukungan retina display, mungkin ada baiknya kalian memilih format video standard. Caranya cukup mudah, saat melakuan sync di iTunes, pilih tab option, dan pilih “Prefer standard definition videos”. Dengan memilih option itu, semua video yang kalian download akan berformat SD bukan HD.
Periksa penggunaan storage kalian
Caranya cukup mudah, di iDevice kalian, masuk ke setting-general-usage. Disana kalian akan melihat aplikasi apa saja yang paling banyak memakan storage kalian. Mungkin saja aplikasi yang paling besar tersebut justru aplikasi yang paling jarang kalian gunakan.

Sumber: gamexeon.com

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



Vidi Ophat. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Statistik Blogku™

Follow Me™

Likers™

Blog Vidi Ophat™ Copyright © 2012 Editing REDHAT Dashboard Designed by Vidi Ophat™

Selamat Datang Di Blog Vidi Ophat

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Blog Ini

Sekilas tentang penulis

Nama Lengkap saya Vidi Hari Mukti,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Info™